Kamis, 17 April 2014 | 05:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Keperkasaan Pria Kunci Pasutri Bahagia
Oleh:
metropolitan - Senin, 29 Juni 2009 | 12:38 WIB
TUJUAN berumah tangga memang bukan hanya kebutuhan physiologis semata. Tak sedikit gara-gara seorang suami tak mampu memuaskan kebutuhan biologis, sang istri berpindah hati pada laki-laki lain. Bahkan menyebabkan keluarga pecah atau terjadi perceraian.
Menurut Rukmono, salah satu terapis klinik alternatif pijat dari Klinik Alternatif Pasak Bumi, kelemahan keperkasaan laki-laki sebenarnya bisa dibangunkan kembali melalui terapi di bagian daerah religius.
Klinik Alternatif Pasak Bumi mengembangkan warisan leluhur yang bisa dipakai untuk mengobati kekurangan atau kelemahan keperkasaan kaum pria dengan relogic terapi tanpa apapun.
Teknik pengobatannya dinamakan bedah otot. Artinya penelusuran otot-otot dan pembuluh darah di sekitar kaki dan menuju organ vital laki-laki melalui pijat.
Kelemahan atau keperkasaan yang dimiliki sebagian laki-laki tidak ada hubungan dengan kondisi tubuh. Bisa jadi kondisi yang kuat, tegak, tetapi kalau melakukan hubungan intim malah cepat selesai.
Gangguan-gangguan lemah syahwat biasanya ditandai dengan ereksi tidak keras, mani encer, ejakulasi dini dan impotent permanen karena diabetes. Ini masih bisa dirangsang dengan terapi khusus. Tindakan terapi dimulai dari area telapak kaki, bagian kaki, pinggul, dan sekitar organ kelamin kemudian daerah pangkal penis (skrotum).
Terapi yang dilakukan adalah untuk melancarkan peredaran darah dan cairan getah bening di daerah organ kelamin, menyempurnakan pertukaran gas-gas dan zat-zat tubuh lainnya serta memperbaiki proses metabolisme di daerah kelamin.
Juga penelusuran pada otot cremaster yang muncul dari otot ubligues internus apdominalis (otot tangkai kelenjar testis) untuk merangsang, mengembalikan kelenturan otot, kekenyalan selaput otot dan meningkatkan kemampuan kerja saraf supaya katup ejakulasi sperma elastis.
Untuk menjaga kekentalan sperma dan kekuatan daya tahan lama Klinik Pasak Bumi juga membuat ramuan herbal dari bahan tumbuh-tumbuhan alami. Ramuan ini memiliki banyak kandungan zat-zat khusus yang bisa meningkatkan pembakaran, dan menambah energi serta menjadikan ereksi lebih keras dan tegak.
Untuk perawatan kaum wanita supaya daya cengkeram organ intimnya keras dan kenyal serta tahan lama, juga ada perawatan rahasia wanita khusus serta ramuan perawatan wanita.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.