Senin, 22 September 2014 | 03:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
DARI PAK YADI :
Ramuan Mujarab Perbesar Mr P
Headline
ilustrasi/forbes.com


LELAKI mana yang tidak ingin dirinya jadi seorang pria perkasa dan kuat. Karena itu bagi mereka yang merasa loyo, ejakulasi cepat serta batang penis kurang keras saat ereksi, cobalah ramuan ini. Anda bisa meraciknya sendiri.



Ramuan ini sebagai obat luar karena itu cukup dioleskan atau balurkan pada seluruh batang penis pada setiap pagi bangun tidur menjelang mandi lebih kurang 40 menit, selama 30 hari terus menerus.



Dalam ramuan ini terdapat enzim yang mempu meningkatkan sensitivitas saraf penis, memperbesar saluran darah di daerah pital, mengeraskan otot-otot kemaluan, meningkatkan elastisitet dan kekenyal urat dan katup saluran kencing dan sperma.



Bahan-bahan ramuan yang di butuhkan cukup mudah kita dapatkan di sekitar kita.



1.         70 sampai 10 lembar daun jarak.



2.         5 sampai 7 lembar daun jeruk limau.



3.         2 sendok makan minyak bulus.



Cara membuat.



Daun jarak dan daun jeruk limau di gerus sampai halus, lalu masukan dalam botol. Masukan juga minyak bulus tersebut dan tutup rapat. Terus dikocok-kocok sampai rata. Biarkan ramuan tersebut lebih kurang 6 jam, dan paginya baru di oleskan atau balurkan.



Metode ini bila di lakukan dengan baik hasilnya akan sangat mujarap. Yang tadinya loyo akan menjadi besar, kencang dan tegak.



 



 

Berita Lainnya
Profil Pengasuh
SUYADI Mardoyo nama saya. Panggil saja Yadi. Saya tunanetra. Lahir 4 April 1962 di Sragen, Jawa Tengah. Pemijat adalah profesi saya. Hampir 40 tahun saya menekuni profesi ini. Banyak cerita dan pengalaman suka duka saya alami.

Saya mempelajari cara-cara pemijatan modern yang bertumpu pada pemahaman terhadap masalah anatomi dan struktur tubuh. Dengan mengetahui hal-hal seperti itu, aktivitas pijat menjadi lebih bermanfaat bagi kesehatan.

Pijatan saya tak hanya berguna mengatasi kelelahan, tapi juga pengobatan. Pegal-pegal, kecapaian usai olahraga atau bekerja, terkilir, vertigo, darah tinggi, syaraf terjepit bisa diobati dengan pemijatan yang benar.

Lewat pekerjaan ini pula, saya bisa bertemu dan ngobrol dengan sejumlah pejabat dan tokoh terkenal. Sebutlah Pak Supardjo Roestam (alm), mantan Gubernur Jawa Tengah dan Menko Kesra, Pak Susilo Sudarman (alm, mantan Menteri Pariwisata dan Telekomunikasi), Kapolda Jawa Barat Dadang Garnida, dan lainnya.

Dari kalangan selebriti, saya kenal baik Suzanna, Sri Rahayu, dan Mang Udel (Purnomo). Malah, sampai sekarang putra Mang Udel masih jadi langganan.